Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Iseob's Romance Chapter 34 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Mana Tahan! Iseop Nggak Kuat Lihat Pesona Mikyeong

Link Baca Iseob's Romance Chapter 34 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Mana Tahan! Iseop Nggak Kuat Lihat Pesona Mikyeong

--

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 34

Pada chapter kali ini Minkyeong dan Iseop kembali bersama lantaran Iseop kerap melewatkan jadwal minum obat. Minkyeong yang mengingatkan malah dibuat salting dengan tingkah Iseop. Kini Iseob malah terung menggodanya di setiap ada waktu yang tentu saja emmbuat Minkyung kesal namun juga merasa baper. 

Di sisi lain perasaan antara keduanya terus bertumbuh pesat baik untuk Mikyung maupun Iseop. Iseop bahkan rela melepaskan gelar konglomeratnya asalkan ia bisa bersama dengan Mikyung nantinya. 


Namun siapa sangka ternyata keduanya sudah saling jatuh cinta pada pandangan pertama dari 10 tahun yang lalu. Mikyung suka dengan Iseop yang apa adanya. Hingga kini Iseop masih memimpikan kejadian itu. 

Sayangnya tidak ada yang mudah dalam hubungan keduanya termasuk kali ini ketika Iseop ditimpa masalah. Beruntung ada Mikyung yang selalu bisa memberikan solusi tepat. Tetapi Iseop harus menghadapi saat yang sulit dimana ketika Mikyeong membuatnya khilaf. 

Baca juga: RAW Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit 40 41 Bahasa Indonesia Radbahn Kunjungi Prince Carl yang Sakit

Baca juga: The Return Of The Flowery Mountain Sect 109 110 Bahasa Indonesia, Klik Link Baca di Sini: Semuanya Terjebak di Gua

Baca juga: Baca Manga Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime)  Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya

Link Baca Iseob's Romance Chapter 34 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Di sana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK DI SINI

Sekian Link Baca Iseob's Romance Chapter 34 Bahasa Indonesia! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU