Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 115 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Masayuki vs Gobta di Colosseum

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 115 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Masayuki vs Gobta di Colosseum

--

Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) 

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken ini adalah karya dari salah satu komikus yang bernama fuse. Dimena komik ini pertama dirilis pada tahun 2015 dengan genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen.

Berikut ini adalah detailnya:


Status: Ongoing
Jenis Komik: Manga
Komikus: Fuse
Umur Pembaca: 13 tahun
Format: Hitam Putih
Konsep Cerita: Fantasi
Dirilis: 2015
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen

Baca juga: Hot Banget! Predatory Marriage 23 24 Bahasa Indonesia No Sensor HD Baca Gratis Klik di Sini

Baca juga: RAW Baca Kingdom Chapter 786 Indonesia dan Spoilernya, Terdorong! Pasukan Shibashou Kocar-Kacir Bakal Kibarkan Bendera Putih

Baca juga: Bau-Bau Ending? Lanjutan Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 220 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Sinopsis Tensei Shitara Slime Datta Ken 

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.

Siapa sangka dia bereinkarnasi menjadi slime! Sambil mengeluh tentang menjadi slime yang lemah tapi terkenal dan menikmati kehidupan slime pada saat yang sama, Mikami Satoru bertemu dengan monster tingkat Bencana "Storm Dragon Veldora", dan nasibnya mulai berubah perlahan.

Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Chapter 115 HD Free

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Kamu bisa mengaksesnya mellaui situs baca komik online yang banyak tersedia di Indonesia. Untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

komikindo.id/komik/386814-tensei-shitara-slime-datta-ken/

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Chapter 115 secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU