Friday 5th of July 2024
×

Hot Banget! Predatory Marriage 23 24 Bahasa Indonesia No Sensor HD Baca Gratis Klik di Sini

Hot Banget! Predatory Marriage 23 24 Bahasa Indonesia No Sensor HD Baca Gratis Klik di Sini

--

Komikpedia - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 23 Bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.


Baca juga: RAW Baca Kingdom Chapter 786 Indonesia dan Spoilernya, Terdorong! Pasukan Shibashou Kocar-Kacir Bakal Kibarkan Bendera Putih

Baca juga: Bau-Bau Ending? Lanjutan Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 220 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 219 RAW Bahasa Indonesia, Benarkah Hobin dan Gaeul Pacaran?

Spoiler Predatory Marriage Chapter 23

Dalam chapter kali ini terlihat kalau Ishakan makin gencar ingin mendapatkan pitri Leah. Salah satu cara yang ia tempuh juga adalah dengan mendekati Count Valtaine Palatine. Di sisi lain Magrave yang mendekati Leah dengan menggunakan ramuan cintai bakalan dihabisi oleh Ishakan dan pasukannya namun sebelum itu Ishakan memilih menghabiskan malam bersama sang putri yang sedang kacau karena ramuan itu.

Kali ini Ishakan menghabiskan malam panas bareng Leah! Leah sendiri makin dimabuk cinta oleh Isahakan yang selalu ada untuknya. Ishakan pun selalu berusaha untuk membantu Leah dari sang suami yang bejad. Lantas bagaimanakah kelanjutan hubungan keduanya yang makin panas ini? Ikuti kisahnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU