Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Secretary Deviance Chapter 67 Bahasa Indonesia, Dokumentas Lee Yeon Makin Menyebar!

Baca Manhwa Secretary Deviance Chapter 67 Bahasa Indonesia, Dokumentas Lee Yeon Makin Menyebar!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Secretary Deviance akan kami rangkum pada ulasan dibawah. Dimana pada pembahasan ini, komik tersebut akan memasuki chapter 67. Langsung saja, ikuti pembahasan lengkapnya pada uraian dibawah ini.  

Secretary Deviance, sebuah komik manhwa yang dikenal juga dengan judul Secretary's Escape, เรื่องกลุ้ม ๆ ของเลขาชู, 祕書逸脫, 脱轨关系, 越軌祕書, dan 비서 일탈, menawarkan kisah yang penuh dengan intrik dan romantisme.


Baca juga: RAW Manhwa I Was Seduced by the Sick Male Lead Chapter 53 Bahasa Indonesia, Elissa Terus Menggoda Evelyn!

Baca juga: Spoiler Link Baca Manhwa Serena Chapter 71 Bahasa Indonesia, Ancaman Victor Luruhkan Harga Diri Serena!

Dirilis pada tahun 2022, komik ini berada dalam genre Josei (W), Mature, dan Romance, dan hingga saat ini masih berstatus ongoing. Cerita ini menggali kehidupan seorang sekretaris yang terjebak dalam dilema dan perasaan yang kompleks, menampilkan aspek-aspek kehidupan yang saling bertautan.

Dengan latar belakang yang mendalam dan karakter yang dikembangkan dengan baik, Secretary Deviance berhasil menarik perhatian pembaca yang mencari kisah romantis dewasa dengan nuansa realistis dan relatable. 

Ringkasan Secretary Deviance

Satu sekretaris yang sangat diperlukan, dua ahli waris yang sangat menarik. Chu lee yeon, asisten pribadi yang paling dicari di Jaekyung Group, membuat dua calon pewaris bersaing untuk mendapatkan lebih dari sekadar kepemilikan perusahaan di masa depan.

Baca juga: Archive XXX Chapter 29 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duh Ada yang Lagi Salting Sama Eundo

Dan sementara lee yeon menyeimbangkan cinta segitiga yang genting, dia juga menggali kematian misterius ayahnya yang dulunya adalah sopir dari mantan ketua Jaekyung Group. Akankah lee yeon menemukan kebenaran dan cinta sejati?

Sumber:

UPDATE TERBARU