Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa I Was Seduced by the Sick Male Lead Chapter 53 Bahasa Indonesia, Elissa Terus Menggoda Evelyn!

RAW Manhwa I Was Seduced by the Sick Male Lead Chapter 53 Bahasa Indonesia, Elissa Terus Menggoda Evelyn!

--

KOMIK - Lanjutan manhwa I Was Seduced by the Sick Male Lead kini sudah kami rangkuman dibawah ini. Dimana pada pembahasan ini kami akan membaagikan lanjutan pada chapter 53 yang bisa  kalian simak lengkapnya pada uraian dibawah ini.  

Komik manhwa berjudul I Was Seduced by the Sick Male Lead, yang juga dikenal dengan nama I Seduced the Sickly Male Lead, You've Got the Wrong Girl, 不本意ながら、病弱主人公を誘惑しちゃった!!, 勾引了病弱男主, dan 병약한 남주를 꼬셔버렸다.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Regressing With The King’s Power Chapter 23 Sub Indo Akibat Nantangin Player S Rank

Baca juga: Spoiler Link Baca Manhwa Serena Chapter 71 Bahasa Indonesia, Ancaman Victor Luruhkan Harga Diri Serena!

Menghadirkan sebuah cerita yang unik dan menarik dalam genre fantasi, full color, romance, dan slice of life. Dirilis pada tahun 2022, komik ini masih berstatus ongoing, menarik perhatian pembaca dengan plotnya yang menggoda.

Di samping itu, kisah ini juga memperlihatkan bagaimana kedua karakter utama saling mengatasi tantangan dalam kehidupan mereka, memberikan pesan tentang kekuatan cinta dan kebersamaan dalam menghadapi kesulitan.

Ringkasan I Was Seduced by the Sick Male Lead

Setelah mati karena kelelahan, aku terbangun di dalam tubuh Evelyn Monstera. Ternyata aku masuk ke dunia novel. Berbeda dengan kehidupanku sebelumnya yang miskin, di kehidupan ini aku hidup sejahtera dalam keluarga kaya raya.

Rasanya seperti hidup di dunia dongeng! Sayangnya, itu tidak akan berlangsung selamanya karena aku adalah si tokoh antagonis di novel ini.

Baca juga: Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 63 Bahasa Indonesia Siap Tempur! Hakkan Hancurkan Musuh Pakai Kekuatan Naga

Sumber:

UPDATE TERBARU