Friday 5th of July 2024
×

Link Manhwa Lookism Chapter 486 487 Bahasa Indonesia RAW Kesan Pertama Jin Hobin dan Kim Miru

Link Manhwa Lookism Chapter 486 487 Bahasa Indonesia RAW Kesan Pertama Jin Hobin dan Kim Miru

--

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Obscene Pink XX Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Obsesi dengan Milik Teman Adik

Baca juga: RAW Baca Manhwa Obscene Pink XX Chapter 11 Bahasa Indonesia, Waduh! Woogyeom Bersemangat Sekali


Baca juga: Warning 21+ Banget! Spoiler & Link Baca Manhwa Obscene Pink XX Chapter 12 English Translation Indonesia

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Bocoran Lookism Chapter 486 487 

Dimana ketika itu Jin Hobin dan sang ibu pergi ke Chunryang untuk mendatangi si dukun sakti guna menyembuhkan matanya namun ternyata sang dukun malah sesat dan bukannya sembuh sang ibu malah menjadi korban dan hidupnya hancur.

Di sanalah ia pertama kali bertemu dengan raja Chunryang yakni Yook Seongjin yang menjual tanghulu bersama dengan Kim Miru dan gengnya.

Dari sini Jin Hobin mulai mempelajari berbagai jurus. Ia kemudian mulai membalikkan posisi dari anak terbully hingga menjadi penguasa. Kali ini Raja Chunryang akan menunjukkan potensinya dengan melawan Yakuza bahkan hingga Lee Jihoon. Meski pada mulanya pecundang kini Jin Hobin bertemu dengan seorang perempuan yang memberinya motivasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU