Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa Lookism Chapter 486 487 Bahasa Indonesia RAW Kesan Pertama Jin Hobin dan Kim Miru

Link Manhwa Lookism Chapter 486 487 Bahasa Indonesia RAW Kesan Pertama Jin Hobin dan Kim Miru

--

Komikpedia - Makin seru! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Manhwa Lookism Chapter 486 487 Bahasa Indonesia! Yuk simak di sini! 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Tak hanya itu, kalian bisa membaca dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Baca juga: Upgrade Skill Baru! Link Baca Manhwa Return Of Frozen Player Chapter 110 English Translation Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Return Of Frozen Player Chapter 109 Indonesia Scan, Hadiah dari Sang Ratu Mantis

Baca juga: Akankah Jadi Kehancurkan Alxan? Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 33 Eng Indo Scan

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Lookism ini ya. 

Jadwal Lookism Chapter Bahasa Indonesia

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU