Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Webtoon Wished You Were Dead Chapter 123 Bahasa Indonesia, Raja Karloi Makin Tak Bisa Jauh dengan Istrinya!

Lanjutan Webtoon Wished You Were Dead Chapter 123 Bahasa Indonesia, Raja Karloi Makin Tak Bisa Jauh dengan Istrinya!

--

BISNIS - Lanjutan kisah manhwa Wished You Were Dead kini akan memasuki chapter 123 dengan alur yang lebih seru dan juga menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, simak pada ulasan pembahasan dibawah ini. Yuk, simak hingga selesai. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Webtoon telah menjadi salah satu platform baca online yang sangat diminati saat ini. Kepopulerannya ini karena akses yang begitu mudah serta berbagai pilihan judul yang tersedia. Dengan ragam cerita yang menarik, pengguna dapat menjelajahi berbagai genre dan tema yang sesuai dengan preferensinya.

Baca juga: Baca Komik BL Instant Family Chapter 45 Bahasa Indonesia, Pengakuan Cinta Keduanya yang Memukau!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsisnya!

Kemudahan aksesnya tidak hanya memikat para pembaca, tapi juga membuka pintu bagi para pencipta konten untuk menampilkan karya-karya mereka kepada audiens yang luas. Kehadiran platform ini telah menjadikannya salah satu tempat utama bagi penggemar komik dan cerita bergambar.

Manhwa Wished You Were Dead

Wished You Were Dead, sebuah komik manhwa yang dikarang oleh Aran dengan ilustrasi oleh Jin Seo, pertama kali dirilis pada tahun 2021. Komik ini dikenal juga dengan judul 네가 죽기를 바랄 때가 있었다 dan There Were Times When I Wished You Were Dead.

Cerita ini tergolong dalam genre Shoujo, yang menargetkan pembaca perempuan muda, dan menyajikan campuran dari drama, fantasi, sejarah, sihir, dan romantika. Alur ceritanya menggabungkan elemen sejarah dan fantasi yang akan memberikan alur menarik. 

Baca juga: Taejo Akan Berhenti Jadi Gangster? Lanjutan Komik BL Low Tide in Twilight Chapter 77 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU