Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsisnya!

Link Baca Manhwa I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsisnya!

--

KOMIK - Pada uraian pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa berjudul I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child yang kini sudah bisa kalian simak. Langsung saja, ikuti pembahasan dibawah ini. 

Komik manhwa berjudul I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child, juga dikenal dengan judul Korea 악당 남편과 이혼하려는데, 아이가 생겼다, merupakan karya yang dari penulis BAEK DAN dengan ilustrasi oleh LEMTEA(Art).


Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini masuk dalam genre Fantasy, Isekai, Magic, Reincarnation, dan Romance, menawarkan sebuah kisah yang unik dan penuh intrik. Ceritanya menggambarkan perjuangan seorang wanita yang terjebak dalam dunia fantasi.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Be, Be Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Putra Mahkota yang Rumit!

Baca juga: Baca Manhwa BL Missing Love A Married Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Lee Geom Terjebak Dengan Cinta Masa Lalu

Hingga saat ini, manhwa tersebut masih berstatus ongoing yang menandakan bahwa cerita tersebut masih terus berkembang dan berlanjut.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis I Am Trying to Divorce My Villainous Husband, But We Have A Child

Saya sudah merasuki tubuh seorang wanita yang akan menikah dengan iblis. Dalam peran yang dihantui suaminya hingga meninggal dunia. "Aku akan selalu ada di sampingmu!" Saya telah memutuskan untuk bersikap baik kepada suami malang ini untuk sementara waktu.

Namun sebelum suatu hari, ketika saya telah mencapai usia dewasa dan berencana untuk bercerai. Malaikat kecil muncul di malam yang penuh kejutan. Oh man. Jadi saya mencoba melarikan diri sebelum ditemukan…
“Richard? ada yang tidak beres…”

Baca juga: Baca Manga Saikyou no Maou ni Kitaerareta Yuusha Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU