Sunday 6th of October 2024
×

Baca RAW Manhwa Wished You Were Dead Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis Lengkapnya!

Baca RAW Manhwa Wished You Were Dead Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis Lengkapnya!

--

BISNIS - Pada pembaahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Wished You Were Dead yang kini sudah bisa kalian baca. Namun sebelum itu, simak pembahasan lengkap terkait sinopsis dan link bacanya berikut ini. 

Wished You Were Dead, sebuah komik manhwa yang dikarang oleh Aran dengan ilustrasi oleh Jin Seo, pertama kali dirilis pada tahun 2021. Komik ini dikenal juga dengan judul 네가 죽기를 바랄 때가 있었다 dan There Were Times When I Wished You Were Dead.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia, Penjahat Tak Boleh Taubat?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Please, Cherish Your Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Terjebak dalam Novel yang Penuh Penderitaan!

Cerita ini tergolong dalam genre Shoujo, yang menargetkan pembaca perempuan muda, dan menyajikan campuran dari drama, fantasi, sejarah, sihir, dan romantika. Alur ceritanya menggabungkan elemen sejarah dan fantasi yang akan memberikan alur menarik. 

Webtoon telah menjadi salah satu platform baca online yang sangat diminati saat ini. Kepopulerannya ini karena akses yang begitu mudah serta berbagai pilihan judul yang tersedia. Dengan ragam cerita yang menarik, pengguna dapat menjelajahi berbagai genre dan tema yang sesuai dengan preferensinya.

Kemudahan aksesnya tidak hanya memikat para pembaca, tapi juga membuka pintu bagi para pencipta konten untuk menampilkan karya-karya mereka kepada audiens yang luas. Kehadiran platform ini telah menjadikannya salah satu tempat utama bagi penggemar komik dan cerita bergambar.

Sinopsis Wished You Were Dead

Raja Karloi dari Croisen menemukan dirinya dalam posisi yang sulit dalam kehidupannya. Ayah mertuanya, Duke Deluah, sedang mencoba untuk merebut tahta, dan sebagai orang luar dalam keluarga, Karloi khawatir akan posisinya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Ingram’s Lantern Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Juga Sinopsis Terbaru Disini!

Kekhawatirannya ini berdampak pada pernikahannya, meskipun ia mulai mempertanyakan sikap dinginnya terhadap istri, Evonne.

Sumber:

UPDATE TERBARU