Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Ingram’s Lantern Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Juga Sinopsis Terbaru Disini!

Link Baca Manhwa Ingram’s Lantern Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Juga Sinopsis Terbaru Disini!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Ingram’s Lantern yang kini bisa kalian baca. Namun sebelum itu, pastikan kalian untuk mengetahui sinopsis lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa berjudul Ingram’s Lantern, yang juga dikenal dengan judul alternatif Lampu Ajaib, Ingram's Lamp, dan 잉그람의 등불, saat ini masih berlanjut dengan status upload Ongoing. Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini mengusung berbagai genre seperti Shoujo, Adventure, Fantasy, Romance, School Life, dan Supernatural.

Baca juga: Baca BL Pond with Flower Chapter 13 Bahasa Indonesia, Tatapan yang Bikin Woojoo Langsung Salah Tingkah!

Baca juga: Link Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 7 Bahasa Indonesia No Sensor, Emang Boleh Ya Baru Kenal Langsung Begitu

Ceritanya menciptakan pengalaman yang menarik dengan kombinasi elemen-elemen tersebut, menjadikannya pilihan menarik bagi para pembaca yang mencari cerita yang penuh petualangan, keajaiban, dan romantika di lingkungan sekolah dengan sentuhan supernatural.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Manhwa Ingram’s Lantern

"Aku ingin membawa anak itu." Pemuda yang pucat seperti bulan pada siang hari dan hitam pekat seperti gagak berbicara dengan suara yang jelas. Itulah cara saya bertemu dengannya. Di tepi dunia, tetapi sebelum kuburan angin. "Siapa namamu?" "Namaku Asha.

Asha Konyak." Dia adalah penyihir yang sangat berkuasa sedangkan saya hanya seorang gadis yang tak berarti. Setidaknya, tidak cukup menarik perhatiannya. "Apakah saya mirip dengan seseorang yang dikenal oleh Kiltz?"

Baca juga: Nantangin! Baca A Transmigrator’s Privilege Chapter 70 RAW Bahasa Indonesia Eli Ajak Demon Lord Bertarung Langsung

Sumber:

UPDATE TERBARU