Friday 5th of July 2024
×

Hiatus Lama! RAW Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Indonesia, Skandal Author Bikin Heboh Warganet

Hiatus Lama! RAW Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Indonesia, Skandal Author Bikin Heboh Warganet

--

The Real Lesson merupakan manhwa yang bergenre aksi. Manhwa tersebut masih on-going dan merupakan karya dari Chae Yongtaek dan Han Garam. Manhwa tersebut telah memiliki banyak pembaca dikarenakan jalan ceritanya yang unik.

Baca juga: No Sensor! Baca BL Full Volume Chapter 123 Bahasa Indonesia Lucu Banget, Taeju dan Dojin Makin Hari Makin Lengket

Jadwal Rilis Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126


Melansir dari berbagai sumber, manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education' yang harus dihentikan ini pun langsung menyebar dengan cepat karena banyak penggemarnya yang kecewa. Skandal yang tidak bisa dianggap enteng yang terjadi pada manhwa 'True Education ini adalah skandal rasial.

Isu rasial ini berawal dari manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education chapter 125 yang berisi N-word atau kata-kata yang tidak pantas dilontarkan kepada salah satu ras.

Baca juga: Lanjutan Baca Kitsch Wedding Chapter 27 Sub Indonesia English Scan, Yitae Bawa Raehwa Buat Healing Sejenak

Masalah ini pun menyebar dengan cepat terutama di Amerika hingga Naver Webtoon Amerika telah menghapus manhwa 'True Education' atau 'Get Schooled' ini sejak tanggal 15 September 2023.

Di Korea Selatan sendiri, manhwa 'The Real Lesson' chapter 125 ini pun sudah dihapus dan ditetapkan akan dihentikan atau hiatus dengan waktu yang belum dapat ditentukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU