Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Missing Love A Married Man Chapter 58 Season 3 Bahasa Indonesia No Sensor Lim Wooyeon Gagal Bawa Geom

Link Baca Manhwa Missing Love A Married Man Chapter 58 Season 3 Bahasa Indonesia No Sensor Lim Wooyeon Gagal Bawa Geom

--

Judul Lain Missing Love

Missing Love A Married Man dikenal memiliki beberapa judul diantaranya adalah Missing Love: The Marrying Man / 결혼하는 남자 / A Married Man / A Man Getting Married / A Man Who’s Getting Married

Sinopsis Missing Love A Married Man

Lim Wooyeon, yang sedang merayakan pertunangannya di sebuah reuni dengan teman SMA, bertemu dengan Lee Geom, yang telah hilang selama delapan tahun. Di sebuah lorong gelap, Lee Geom, yang menghilang setelah tiba-tiba menciumnya, membangkitkan penyesalan yang terkubur di dalam hatinya.


Terjun ke dunia gangster yang kejam sebagai seorang pelacur, Geom telah melihat semua sisi paling buruk dari manusia. Setelah delapan tahun yang brutal berada di dalam jaringan gangster, dia bertemu kembali dengan Wooyeon, pria yang pernah dicintainya.

Pertemuan ini untuk mengucapkan selamat atas pernikahannya yang akan datang. Menyadari Wooyeon sebagai cahaya di dalam jurang yang sangat dalam dan gelap, Geom mendapati dirinya tertarik padanya lagi.

Namun, dengan kedua pergelangan kakinya dibelenggu oleh Rieder yang kejam dan Jaksa Lee yang obsesif, apakah benar-benar ada harapan untuk selamat?

Baca juga: The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 11 Bahasa Indonesia, Baca di Sini Gratis: Pertarungan Bertahan Hidup

Baca juga: RAW Manhwa Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia English Sasaran Selanjutnya adalah Leader Dari Oyama

Link Baca Manhwa Missing Love A Married Man Chapter 58 Season 3 

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Editor: Mustika Dewi
TAG: #bl manhwa #manhwa bl #manhwa drama #baca manhwa #link baca #manhwa lezhin #manhwa dewasa #manhwa bl #manhwa bahasa indonesia #manhwa romantis #sinopsis manhwa #manhwa yaoi #missing love a married man #manhwa bl   missing love #the marrying man #missing love a married man chapter
Sumber:

UPDATE TERBARU