Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia English Sasaran Selanjutnya adalah Leader Dari Oyama

RAW Manhwa Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia English Sasaran Selanjutnya adalah Leader Dari Oyama

--

Komikpedia - Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai sebuah bacaan yang menarik yakni apalagi kalau bukan Link Baca Baek XX Chapter 61 bahasa Indonesia yang tentunya seru banget untuk diikuti kisahnya!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 11 Bahasa Indonesia, Baca di Sini Gratis: Pertarungan Bertahan Hidup

Baca juga: Rilis! Link Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 110 RAW Sub Indo English Si Bocah Badung Selamatkan Semuanya

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 109 Bahasa Indo Gua Runtuh, Chun Myung Pimpin Evakuasi

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU