Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia English Sasaran Selanjutnya adalah Leader Dari Oyama

RAW Manhwa Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia English Sasaran Selanjutnya adalah Leader Dari Oyama

--

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 61

Di sini Dokyung siap menghancurkan mereka yang melukai saudaranya. Ia harus berhadapan dengan Jang yang mana merupakan atasannya di militer dulu. Namun kini Dokyung bisa melukai Jang dengan mudah.

Sayangnya di akhir chapter terlihat kalau Yisoo yang sudah terluka parah berusaha melindungi Dokyung agar tidak terkena tembakan langsung.


Kali ini Shogo dibuang oleh ayahnya sendiri dari Oyama karena dianggap tidak becus melakukan apapun. Lantas bagaimana jadinya? Ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 71 Bahasa Indonesia RAW Adek Bayi Sudah Netas, Theo Cuma Dapat Hikmahnya Aja

Baca juga: Link Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 7 Bahasa Indonesia No Sensor, Emang Boleh Ya Baru Kenal Langsung Begitu

Baca juga: Link Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Chapter 69 Bahasa Indonesia Eli Selamatkan Ayang Sampai Nekat Balik ke Masa Lalu

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link di bawah ini: komikcast.lol/komik/baek-xx/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU