Saturday 21st of September 2024
×

Langsung Ulti! Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 84 Sub Indonesia Cesare Sudah Muak Dengan Fitnah Isabella

Langsung Ulti! Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 84 Sub Indonesia Cesare Sudah Muak Dengan Fitnah Isabella

--

Kali ini Isabella mencoba membujuk Cesare untuk berada dalam genggamannya, beruntung Cesare cepat menangkap maksud Isabella dan malah balik mempermalukannya.

Sinopsis Webtoon I'm the Queen in This Life

Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya.


Bahkan pangeran manis yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Kali ini akan membalas dendam pada semua dan menjadi ratu. Apakah Ariadne bisa berhasil?

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 60 Bahasa Indonesia Tak Berguna Sama Sekali Oyama Buang Shogo Dari Organisasi

Baca juga: RAW Manhwa Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia English Sasaran Selanjutnya adalah Leader Dari Oyama

Baca juga: The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 11 Bahasa Indonesia, Baca di Sini Gratis: Pertarungan Bertahan Hidup

Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 84 Sub Indonesia

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: BACA DI SINI!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 84 Sub Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU