Monday 8th of July 2024
×

Tantrum! Link Baca Iseob's Romance Chapter 33 Bahasa Indonesia yang Bisa Bikin Yiseop Tenang ya Cuma Mikyeong

Tantrum! Link Baca Iseob's Romance Chapter 33 Bahasa Indonesia yang Bisa Bikin Yiseop Tenang ya Cuma Mikyeong

--

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 33

Pada chapter kali ini Minkyeong dan Iseop kembali bersama lantaran Iseop kerap melewatkan jadwal minum obat. Minkyeong yang mengingatkan malah dibuat salting dengan tingkah Iseop. Kini Iseob malah terung menggodanya di setiap ada waktu yang tentu saja emmbuat Minkyung kesal namun juga merasa baper. 

Di sisi lain perasaan antara keduanya terus bertumbuh pesat baik untuk Mikyung maupun Iseop. Iseop bahkan rela melepaskan gelar konglomeratnya asalkan ia bisa bersama dengan Mikyung nantinya. 


Namun siapa sangka ternyata keduanya sudah saling jatuh cinta pada pandangan pertama dari 10 tahun yang lalu. Mikyung suka dengan Iseop yang apa adanya. Hingga kini Iseop masih memimpikan kejadian itu. 

Sayangnya tidak ada yang mudah dalam hubungan keduanya termasuk kali ini ketika Iseop ditimpa masalah. Beruntung ada Mikyung yang selalu bisa memberikan solusi tepat. 

Baca juga: Yeomra Marah! Baca Return of the Hell King Chapter 17 Bahasa Indonesia, Raja Neraka Hukum Iblis Laknat

Baca juga: Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 18 Bahasa Indonesia RAW Seru, Klik di Sini

Baca juga: Go Tim Argo! Baca Overgeared Chapter 217 - 218 Bahasa Indonesia, Hokinya Greed Selalu Muncul Kalau Dia Sedang Sial

Link Baca Iseob's Romance Chapter 33 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK DI SINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Sekian update mengenai Link Baca Iseob's Romance Chapter 33 Bahasa Indonesia. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU