Friday 5th of July 2024
×

Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 18 Bahasa Indonesia RAW Seru, Klik di Sini

Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 18 Bahasa Indonesia RAW Seru, Klik di Sini

--

Komikpedia - Langsung saja di bawah ini adalah informasi terkini mengenai update Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 18 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Reincarnation Path of The Underworld King, Yeomna Advent, Return of the Hell King, The Descent of the Underworld King, 염라강림, yang seru banget tentunya.

Baca juga: Saatnya Kebenaran Terungkap, Lanjutan Baca Manhwa The Life of Maria Lewellin Chapter 34 Eng Scan Indo

Baca juga: RAW Baca Manhwa Absolute Station Chapter 16 Bahasa Indonesia, Jadi Masalah Atau Berkah?

Baca juga: Mas CEO Tak Mau Kalah! Spoiler dan Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 17 Eng Scan Indo

Spoiler Return of the Hell King Chapter 18

Pada kali ini Yeomra yang kehilangan kekuatan usai turun ke bumi malah didatangi oleh kaisar pedang bernama Gyeonwoo yang bersiap untuk merebut kekuasaannya dan menggunakan kekuatan neraka.

Kini dengan pencariannya di bumi sang raja neraka malah menemukan banyak hal yang menarik minatnya termasuk soal cinta. Namun seorang iblis malah membuatnya merasa marah gara-gara menyerang manusia yang ia sukai. Bagaimana kelanjutannya? Simak di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU