Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhua I Really Don't Want To Remake Chapter 185 RAW Bahasa Indonesia, Ehem! Momen Romantis di Jalanan

Baca Manhua I Really Don't Want To Remake Chapter 185 RAW Bahasa Indonesia, Ehem! Momen Romantis di Jalanan

--

I Really Don't Want To Remake ini baru saja rilis dan mengusung genre harem dan shounen. I Really Don't Want To Remake atau bisa dikenal juga dengan I Really Don’t Want to Be Reborn, 我真没想重生啊 dan Saya Benar-Benar Tidak Ingin Dilahirkan Kembali.

Baca juga: RAW Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 163 Bahasa Indonesia, Sonar Wave Paus Merusak Semua Kota!


I Really Don't Want To Remake mengangkat kisah mengenai sosok Chen Hansheng; mantan elit masyarakat dan Sarjana Berlian, terlahir kembali.

Suatu hari, ketika Chen Hansheng bangun, Chen Hansheng adalah lulusan senior di sekolah menengah. Kemudian, Chen Hansheng sedang berjalan di dekat penyeberangan, dia tampak ragu-ragu.

Baca juga: Baca Manhua Stealing My Gods Chapter 4 Bahasa Indonesia, Penyelunduh Misterius! Siapakah Sebenarnya?

Seorang gadis yang cantik; Shen Youchu dan dua gadis lainnya; Bai Yueguang dan Xiao Rongyu muncul dihadapannya. Pada chapter kali ini pertengkaran antara Shen Youchu, Bai Yueguang, dan Xiao Rongyu makin tak terhindarkan.

Lantas siapa yang akan dia pilih? Mereka semua? Salah satu diantara mereka? Dua dari mereka? Baca untuk mengetahuinya. Kamu bisa mencarinya di situs baca komik online langganan kamu.

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 499 Bahasa Indonesia Menang Banyak! Klan Luo Tunduk Di Bawah Kekuasaan Zhuo Fan

Link Baca Manhua I Really Don't Want To Remake Chapter 185 Bahasa Indonesia

Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Klik di bawah ini:

shinigami.sh/series/as-the-richest-man-i-really-dont-want-to-be-reborn/

Itu dia informasi mengenai link baca manhua I Really Don't Want To Remake chapter 185 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU