Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 163 Bahasa Indonesia, Sonar Wave Paus Merusak Semua Kota!

RAW Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 163 Bahasa Indonesia, Sonar Wave Paus Merusak Semua Kota!

--

KOMIK - Evolution Begins With A Big Tree merupakan salah satu komik manhua yang kini terus dinantikan kelanjutan kiahnya. Jika kalian salah satu penggemar manhua ini, pastikan untuk simak rangkuman chapter 163 terbarunya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Evolution Begins With A Big Tree, juga dikenal dengan judul alternatif "Evolution From the Big Tree" atau dalam bahasa Cina "Cóng Dà Shù Kāishǐ De Jìnhuà," adalah sebuah manhua yang dirilis pada tahun 2023. Hingga saat ini, komik tersebut masih terus berjalan atau ongoing.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Villain of Destiny Chapter 131 Bahasa Indonesia Empress Xi Yao Kembali Dalam Tubuh Dharma

Baca juga: Baca Manhua Stealing My Gods Chapter 4 Bahasa Indonesia, Penyelunduh Misterius! Siapakah Sebenarnya?

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi dan fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Evolution Begins With A Big Tree mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Rekap Evolution Begins With A Big Tree Chapter 162

Binatang Mutan sebelumnya terancam oleh salah satu rangkaian getaran di masa lalu, namun kini telah hancur akibat momentum agresif. Sebuah loncatan setinggi puluhan meter melintasi gunung terjadi saat seekor harimau putih mulai terungkap.

Fakta bahwa darah tiba-tiba dapat ditelusuri kembali ke sumber aslinya memberikan kesan ancaman yang memotivasi dan menginspirasi. Apakah Lawan bertanggung jawab dalam keterlibatan romantis dengan Dia?

Matanya menyipit sebagai akibat dari malu yang dialami oleh Yu Zi Yu yang diterapkan kepadanya oleh Perut Harimau Putih. Dia sama sekali tidak terganggu oleh informasi bahwa hubungan Yu Zi Yu sedang mengalami kesulitan.

Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 88 Indonesia Sub, Mengganggu Rapat Tetua

Sumber:

UPDATE TERBARU