Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manga Seikatsu Mahoutsukai No Gekokujou Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya yang Seru Banget, Cekidot

Baca Manga Seikatsu Mahoutsukai No Gekokujou Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya yang Seru Banget, Cekidot

--

Komikpedia - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link Baca Manga Seikatsu Mahoutsukai No Gekokujou Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya gratis dengan kualitas hd. Simak di sini! 

Seikatsu Mahoutsukai No Gekokujou ini merupakan manga terbaru yang seru dengan genre action, adventure, fantasy. Manga yang satu ini masih on going dan lagi jadi perbincangan hangat diantara kalangan penggemar manga.


Dikenal memiliki beberapa judul lain, Seikatsu Mahoutsukai No Gekokujou ini biasa disebut dengan 生活魔法使いの下剋上 dalam bahasa Jepang dan Rise of the Life Wizard dari terjemahan bahasa inggrisnya.

Manga karya author Tsukita Gen ini masih berstatus ongoing. Jikalau kamu penasaran dengan kisah selanjutnya, yuk baca langsung informasi di bawah! 

Baca juga: RAW Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 46 Bahasa Indonesia, Fakta Baru AKan Terungkap!

Baca juga: So I Married An Abandoned Crown Prince Season 2 Chapter 45 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mencari Obat Untuk Nore

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca So I Married An Abandoned Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Romana Putra Mahkota Penuh Lika-liku

Sinopsis Seikatsu Mahoutsukai No Gekokujou

Aku tidak "tidak berguna"! Saya akan membuktikannya dengan menaklukkan ruang bawah tanah! Tiba-tiba, sihir dan ruang bawah tanah muncul di Jepang modern, dan kehidupan telah berubah sepenuhnya.

Aku, Midorimu Sakaki, terlahir dengan bakat sihir kehidupan yang tidak dapat digunakan untuk menjelajahi ruang bawah tanah atau mengalahkan iblis.

Aku terlahir dengan bakat sihir kehidupan, tetapi saat menjelajahi ruang bawah tanah, aku mendapatkan item langka, "Sistem Sage", yang memungkinkanku untuk membuat sihir baru...?

Sumber:

UPDATE TERBARU