Wednesday 28th of August 2024
×

So I Married An Abandoned Crown Prince Season 2 Chapter 45 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mencari Obat Untuk Nore

So I Married An Abandoned Crown Prince Season 2 Chapter 45 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mencari Obat Untuk Nore

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince kini akan memasuki chapter 45. Kalian para penggemar komik romance yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, silahkan simak melalui uraian dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Link Baca The Youngest Son Of A Rich Family (Reborn Rich) Chapter 84 Sub Indonesia RAW, Dasar-Dasar Jadi Chaebol yang Benar

Baca juga: Makin Kentara Red Flagnya! Lanjutan Link Baca Manhwa BL Jooeun Chapter 14 English Scan Indonesia

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

So I Married An Abandoned Crown Prince

So I Married An Abandoned Crown Prince adalah sebuah manhwa yang juga dikenal dengan judul だから私は廃太子と結婚した dan 于是我和废太子结婚了 dalam bahasa Jepang dan Mandarin. Manhwa ini juga tersedia dengan judul 그래서 나는 폐태자와 결혼했다 dalam bahasa Korea.

Ditulis oleh Eclair, Sanha, dan diilustrasikan oleh E-um(Art), kisah ini masih terus berlanjut dengan status upload ONGOING, dan pertama kali dirilis pada tahun 2023. Berkisah dalam genre Josei(W), So I Married An Abandoned Crown Prince menggabungkan elemen Manhwa dan Webtoon.

Baca juga: Lu Sheng Makin Kece Badai, Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Ch 89 Eng Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU