Sunday 6th of October 2024
×

Seru! Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 19 Bahasa Indonesia English Scan Chihiro Kehabisan Trik

Seru! Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 19 Bahasa Indonesia English Scan Chihiro Kehabisan Trik

--

Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!"

 Baca juga: Link Lips Upon a Sword's Edge Chapter 59 60 Bahasa Indonesia RAW Scan Bikin Penasaran, Arne Selamatkan Cassian


Baca juga: Seru! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 26 Bahasa Indonesia Itae Kenalan Dengan Sepupu Raehwa yang Mencurigakan

Baca juga: Bikin Panas Hati! Link Debut or Die Chapter 59 RAW Bahasa Indonesia Kena Skandal Besar, Moondae Bisa Gagal Debut Nih

Spoiler Kagurabachi Chapter 18 19 

Sebelumnya diketahui bahwa Shiba sepertinya tidak memiliki informasi terkini tentang keadaan Chihiro, sehingga reaksi Shiba di chapter selanjutnya. Namun kali ini Youtou Sudah Dikuasai Iblis kejam. Ini membuat dirinya terus regenerasi dengan cepat meski terluka. 

Pada kali ini sayangnya Chihiro kalah sampai membuatnya tidak sadar ketika melawan Soujou dan ini membuat Sharu berhasil diculik untuk dijadikan percobaan batu daten. Chihiro nekat bakal selamatkan Sharu.

Bisakah ia kembali bawa pulang Sharu yang terkurung di laborat? Karena terdesak ia pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan Jurus Kuro Chigiri yang sulit dan kuat. 

Kali ini Chihiro dengan tekad berhasil selamatkan Sharu namun yang tak diduga adalah serangan balasan dari 6 orang pengguna pedang yang bikin pasukan Chihiro keteteran cuma dalam 12 detik. Katana yang digunakan dalam perang tersebut bikin Chihiro KO tak berdaya! 

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 18-19 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Sumber:

UPDATE TERBARU