Saturday 6th of July 2024
×

Seru! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 26 Bahasa Indonesia Itae Kenalan Dengan Sepupu Raehwa yang Mencurigakan

Seru! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 26 Bahasa Indonesia Itae Kenalan Dengan Sepupu Raehwa yang Mencurigakan

--

Komikpedia -  Rilis! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai LinkBaca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 26 Bahasa Indonesia terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Emosi! Link Solo Max-Level Newbie Chapter 137 Bahasa Indonesia Pertarungan Harga Diri Para Pria Makin Panas

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie 138 RAW Sub Indo English dan Spoilernya Dark Emperor Mencapai Kehancuran

Baca juga: RILIS! Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 93 94 Bahasa Indonesia, Blake Sakit-Sakitan Demi Ancia Sembuh

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Sumber:

UPDATE TERBARU