Sunday 6th of October 2024
×

Persaingan Seo Doya dan Woo Jaehyun! Link Baca The Devil's Wish Chapter 35 Bahasa Indonesia, Langsung Klik di Sini

Persaingan Seo Doya dan Woo Jaehyun! Link Baca The Devil's Wish Chapter 35 Bahasa Indonesia, Langsung Klik di Sini

--

Mengangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Spoiler The Devil's Wish Chapter 35


Pada akhirnya Doya sudah pulih terlebih dahulu meski masih sedikit demam. Ia lalu memutuskan untuk mengunjungi Sowoon. Tapi ketika tengah mengobrol Doya malah pingsan di pelukan Sowoon.

Namun Doya yang gengsi tak mau memberitahu Sowoon apa yang bisa menyembuhkannya. Lantas jika demikian, apakah kali ini Doya bisa mengisi energinya dari Sowoon? 

Baca juga: Season 2! Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 61 62 Bahasa Indonesia Berikut Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Manhwa Predatory Marriage 22 Sub Indonesia No Sensor Malam Panas Ishakan dan Leah yang Bikin Gagal Move On

Baca juga: Link Baca Manhwa Terminally Ill Genius Dark Knight Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Link Baca The Devil's Wish Chapter 35 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Kamu bisa langsung saja menggunakan link baca berikut ini >>> kunmanga.com/manga/devils-wish/

Sekian update Link Baca The Devil's Wish Chapter 35 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU