Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 22 RAW Sub Indonesia Nikahnya Boleh Kontrak Tapi Cintanya Ugal-Ugalan

Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 22 RAW Sub Indonesia Nikahnya Boleh Kontrak Tapi Cintanya Ugal-Ugalan

--

Komikpedia - Di bawah ini langsung saja akan kami sampaikan informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 22 RAW Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.


Baca juga: Baca Manhwa Remarried Empress Chapter 170 Bahasa Indonesia RAW Navier Tau Gasih Kalau Suaminya Bermuka 2

Baca juga: Kasian! Link The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 169 Bahasa IndonesiaTuan Putri Kecil Kurang Kasih Sayang Dari Rasta

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Youngest Scion Of The Mages Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Konyol Larsen Mayton!

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian.

Spoiler It Was Just a Contract Marriage Chapter 21

Kali ini Ada yang Mengikuti Lezet Christian dan Eliza ke Hutan ketika keduanya tengah berkuda selama dua hari. Namun Eliza yang terluka membuat Lezet merasa sedih. Apa yang sebenarnya terjadi? Ikuti pembahasannya di sini yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU