Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Remarried Empress Chapter 170 Bahasa Indonesia RAW Navier Tau Gasih Kalau Suaminya Bermuka 2

Baca Manhwa Remarried Empress Chapter 170 Bahasa Indonesia RAW Navier Tau Gasih Kalau Suaminya Bermuka 2

--

Komikpedia - Di bawah ini langsung saja akan kami sampaikan informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 170 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.


Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Baca juga: Kabur! Link Baca Magic Emperor Chapter 500 Sub Indonesia Inggris RAW Scan, Pertarungan Seru Zhuo Fan dan Klan Dugu

Baca juga: Link Manhua Magic Emperor Chapter 499 Bahasa Indonesia Menang Banyak! Klan Luo Tunduk Di Bawah Kekuasaan Zhuo Fan

Baca juga: Senjun Ingin Segera Move On! Lanjutan Manhwa BL Instant Family Chapter 44 Bahasa Indoensia

Sumber:

UPDATE TERBARU