Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 54 Bahasa Indonesia Tanpa Sensor Kyuyoung Kabur Tinggalkan Yoon Sendirian

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 54 Bahasa Indonesia Tanpa Sensor Kyuyoung Kabur Tinggalkan Yoon Sendirian

--

Sayangnya, kesadaran Yoon datang terlambat, dan Kyuyoung merasa tertipu serta dikhianati. Saat Kyuyoung menghadapi penderitaan hidup karena ayahnya yang dicintainya berselingkuh, tidak hanya ibunya yang merasa dikhianati, melainkan juga Kyuyoung sendiri. Hal ini membuat Kyuyoung merasa kehilangan pegangan pada sosok pria. Mantan tunangannya tidak dapat menggantikan peran tersebut, hanya Yoon yang menjadi sandaran Kyuyoung.

Ironisnya, keberadaan Yoon sebagai penopang hidup Kyuyoung justru membawa dampak besar bagi perasaannya. Mengetahui bahwa dia hanya dimanipulasi dan dianggap seperti boneka membuat Kyuyoung merasa tidak dihargai. Keputusan Yoon awalnya untuk mendekati Kyuyoung dengan motif yang tidak tulus menyebabkan kerusakan besar pada hubungan keduanya, meninggalkan Kyuyoung dengan perasaan terluka dan kepercayaan yang hancur.


Baca juga: Link Baca How To Fight 217 218 Bahasa Indonesia Inggris RAW Scan Hilangnya Hobin Bikin Teman-Temannya Sedih

Baca juga: Link Magic Emperor Chapter 497 Bahasa Indonesia Kicep! Dugi Army Mundur Dari Peperangan Lawan Kekaisaran

Baca juga: Sombong Sih! Baca Magic Emperor Chapter 498 RAW Sub Indonesia, Kalah Dari Segi Pasukan Langsung Kabur di Tengah Perang

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 54 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: manhuascan.io/manga/47471-change-of-seasons-between-seasons

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 54 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU