Saturday 5th of October 2024
×

Jangan Kasih Kendor! Spoiler dan RAW Baca Manhwa Predatory Marriage 21 English Scan Indonesia No Sensor Gratis

Jangan Kasih Kendor! Spoiler dan RAW Baca Manhwa Predatory Marriage 21 English Scan Indonesia No Sensor Gratis

--

Deskripsi Manhwa Predatory Marriage

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Baca juga: RAW The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 9 Indonesia Sub, Saatnya Untuk Pesta Hunting


Baca juga: Lanjutan Webtoon Undercover! Chaebol High School Chapter 51 Bahasa Indonesia, Penghabisan Titik Darah Terakhir!

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Lanjutan Manhua My Disciples Are All Big Villains Chapter 183 Bahasa Indonesia, Hadiah Spesial dari Lu Zhou!

Baca juga: Baca Reborn as the Enemy Prince Season 2 Chapter 34 Bahasa Indonesia, Taktik Perlawanan Terus Disusun!

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia

Bagi yang penasaran, kamu dapat membaca kelanjutan kisahnya pada link resmi di situs baca komik. Caranya cukup mudah, tinggal ketik "link baca Predatory Marriage Chapter 18 bahasa Indonesia" di mesin pencarian. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU