Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Manhua My Disciples Are All Big Villains Chapter 183 Bahasa Indonesia, Hadiah Spesial dari Lu Zhou!

Lanjutan Manhua My Disciples Are All Big Villains Chapter 183 Bahasa Indonesia, Hadiah Spesial dari Lu Zhou!

--

KOMIK - My Disciples Are All Big Villains adalah komik manhua yang memiliki kisah menarik. Pada pembahasan ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada chapter 183 yang bisa kalian simak lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: RAW Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 37 Bahasa Indonesia, Semua Saling Serang Satu Sama Lain!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Garden of the Dead Flowers Bahasa Indonesia Full Chapter Tanpa Login, Ternyata Kakekku Tak Sebaik Itu!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Ringkasan My Disciples Are All Big Villains

My Disciples Are All Big Villains ini secara garis besar mengisahkan tentang Lu Zhou bangun untuk menjadi Patriark jahat paling kuat dan tertua di dunia, dan menemukan bahwa dia memiliki sembilan murid terkenal yang penuh dengan kejahatan. Murid tertuanya adalah pemimpin Sekte Nether dengan ribuan antek-antek, dan murid keduanya—Pedang Iblis—selalu membantai orang lain dengan perselisihan sekecil apa pun…

Tanpa basis kultivasinya, bagaimana dia akan menangani murid-murid jahat ini?

Murid tertuanya, Yu Zhenghai, berkata, “Saya tidak pernah memiliki saingan dalam hidup saya, dan tidak seorang pun kecuali Guru yang dapat membuat saya menundukkan kepala.”

Baca juga: Link Baca Manhwa Loser’s Life 2 Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Kembali ke Kehidupan SMA Si Pec*ndang

Sumber:

UPDATE TERBARU