Monday 8th of July 2024
×

Baca Akuyaku Reijou Reberu 99 ~Watashi wa UraBOSU desuga Maou de wa arimasen~ Chapter 20 Bahasa Indonesia, Makin Menegangkan!

Baca Akuyaku Reijou Reberu 99 ~Watashi wa UraBOSU desuga Maou de wa arimasen~ Chapter 20 Bahasa Indonesia, Makin Menegangkan!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah manga berjudul Akuyaku Reijou Reberu 99 ~Watashi wa UraBOSU desuga Maou de wa arimasen~ yang kini sudah bisa kalian nikmati dan baca. Langsung saja, simak pada ulasan pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Yuusha Party wo Oida Sareta Kiyou Binbou Chapter 32 Bahasa Indonesia, Pertemuan Onee dan Shopia!

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Solo! Kuribayashi Si Ace Kembali Bersinar

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Yuusha Party wo Oida Sareta Kiyou Binbou mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Detail Akuyaku Reijou Reberu 99

Manga yang berjudul Akuyaku Reijou Reberu 99 ~Watashi wa UraBOSU desuga Maou de wa arimasen~ memiliki judul Indonesia Penjahat Level 99 ~Aku Mungkin Bos Tersembunyi tapi Aku Bukan Raja Iblis~. Merupakan komik manga dengan jenis isekai, karya dari Nokomi & Tanabata Satori.

Saat ini, statusnya masih berlanjut. Judul alternatif lainnya meliputi Villainess Level 99 ~I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord~, Akuyaku Reijou Level 99, dan Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa UraBoss desu ga Maou de wa Arimasen.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Yuusha Party wo Oida Sareta Kiyou Binbou Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Orn Menjelalah Labirin!

Sumber:

UPDATE TERBARU