Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler Link Baca The World After the Fall Chapter 111 Bahasa Indonesia, Jaehwan Berjanji Untuk Balasakan Dendam!

Spoiler Link Baca The World After the Fall Chapter 111 Bahasa Indonesia, Jaehwan Berjanji Untuk Balasakan Dendam!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan manhwa berjudul The World After the Fall yang kini akan memasuki chapter 111. Supaya tidak ketinggalan, simak pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Korban Baru Bertebaran, Lanjutan Baca Webtoon Garden of the Dead Flowers Chapter 15 English Indonesia Scan

Baca juga: Link Baca Manhwa If You Save An Immoral Beast Full Chapter Bahasa Indonesia Asha Jatuh Cinta Sama Monster Biadab

Manhwa The World After The Fall ini akan menjadi salah satu manhwa yang cocok untuk kalian tulis di list baca manhwa favorit kalian. Dengan genre thriller, alur cerita yang juga sangat menarik pasti kalian akan sangat suka dengan manhwa ini.

Manhwa The World After the Fall ini tulis kembali oleh S – Cynan, dimana manhwa ini merupakan manhwa yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Sing Shong. Diketahui bahwa manhwa ini diterbitan oleh salah satu platform yaitu Webtoon. 

Spoiler The World After the Fall Chapter 111

Jaehwan menyaksikan desa yang pernah dia tinggali dihancurkan, dan sekarang dia menyadari siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Ia mencurigai keterlibatan Stigma, kelompok pelaku, karena mengenali logo khas mereka. Selain itu, ia mengingat kisah pembalasan suci yang terjadi lima abad lalu.

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life 81 Sub Indonesia Cesare dan Ariadne Kompak Bikin Alfonso Emosi

Berdasarkan ingatannya, Jaehwan mengetahui bahwa desa yang dikaitkan dengan rasa malu atau aib pada akhirnya akan dimusnahkan sepenuhnya tanpa meninggalkan bukti apa pun. Ini dianggapnya sebagai pesan bahwa campur tangan terhadap desa-desa semacam itu akan berujung pada kehancuran total.

Sumber:

UPDATE TERBARU