Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca How To Reject My Obsessive Ex-Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Masa Lalu yang Makin Menjerat!

Sinopsis dan Link Baca How To Reject My Obsessive Ex-Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Masa Lalu yang Makin Menjerat!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa How To Reject My Obsessive Ex-Husband yang kini bisa kalian simak dan baca. Sebelum itu, pastikan untuk mengetahui sinopsisnya dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa berjudul How To Reject My Obsessive Ex-Husband memiliki genre Adaptasi, Fantasi, Sejarah, Isekai, Romansa, dan Shoujo. Dalam bahasa aslinya, judulnya adalah 전남편의 집착을 거절하는 법. Saat ini, manhwa ini masih berlanjut dan pertama kali dirilis pada tahun 2024.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Baby Saint Wants to Destroy the World! Full Chapter Bahasa Indonesia, Berinkarnasi Menjadi Seorang Saintess!

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, & Link Baca Webtoon Just Twilight Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Serumah dengan Teman Sekelas? Gaskan!

Ceritanya menggabungkan berbagai genre, membawa pembaca ke dunia yang penuh dengan adaptasi, fantasi, sejarah, dan romantisme khas Shoujo. Melalui alur yang terus berlanjut, karya ini menawarkan pengalaman membaca yang memikat dengan berbagai elemen cerita yang menarik.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Link Baca Manga The Reincarnation Magician Of The Inferior Eyes Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsisnya Disini!

Sinopsis How To Reject My Obsessive Ex-Husband

Ketika Yu Seohyeon mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan cinta pertamanya, Ciel de Leopart, dia tidak pernah menyangka akan terbangun sebagai Irene de Closhe di dunia yang langsung dari sebuah buku.

Di tengah perubahan aneh ini, dia bertemu kembali dengan Ciel, yang kini menjadi pemeran utama pria pendukung yang ditakdirkan untuk mengkhianati putra mahkota. Saat kemampuan panduan uniknya muncul kembali,

Sumber:

UPDATE TERBARU