Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca The Baby Saint Wants to Destroy the World! Full Chapter Bahasa Indonesia, Berinkarnasi Menjadi Seorang Saintess!

Sinopsis dan Link Baca The Baby Saint Wants to Destroy the World! Full Chapter Bahasa Indonesia, Berinkarnasi Menjadi Seorang Saintess!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul The Baby Saint Wants to Destroy the World! yang kini sudah bisa kalian baca. Untuk mudahnya, simak pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa yang berjudul The Baby Saint Wants to Destroy the World! atau dikenal juga dengan judul alternatif 아기 성녀님은 세상을 멸망시키고 싶어 dan Baby Saintess Wants to Destroy the World! mengusung genre Fantasy, Isekai, Reincarnation, dan Romance.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Queen Bee Chapter 303 Bahasa Indonesia 21+, Gawat! Park Da Jung dalam Bahaya

Baca juga: Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penyelidikan Penculikan Serena Terus Dilakukan

Saat ini, manhwa ini masih berlangsung dan akan terus diupdate. Cerita ini pertama kali dirilis pada tahun 2023, memperkenalkan pembaca pada dunia yang menggabungkan elemen fantasi, isekai, reinkarnasi, dan roman.

Kehadiran berbagai genre tersebut memberikan nuansa yang kaya dan memikat, menjadikan pengalaman membaca manhwa ini penuh dengan kejutan dan ketegangan.

Sinopsis The Baby Saint Wants to Destroy the World!

Lucipella, seorang penyihir hebat yang dikenal sebagai malapetaka. Dia reinkarnasi sebanyak 99 kali dan memutuskan untuk menghancurkan dunia karena bosan.

Untuk mendapatkan sihir terlarang dari kuil, suatu hari sebelum perang dengan Saint Esperia, Lucipella dibunuh oleh seseorang dan akhirnya bereinkarnasi menjadi bayi saintess. Setelah menjadi saintess, dia dicintai dan menerima banyak perhatian dari banyak orang.

Baca juga: Baca Manhwa Gods’ Gambit Chapter 26 Bahasa Indonesia, Menumpas Misi Penyerangan Selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU