Sunday 6th of October 2024
×

Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penyelidikan Penculikan Serena Terus Dilakukan

Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penyelidikan Penculikan Serena Terus Dilakukan

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Serena kini mulai banyak dinantikan. Pada pembahasan ini kami akan membagikan kelanjutan kisahnya pada chapter 70 yang bisa kalian simak dibawah. Langsung saja,ikuti perkembangan ulasan berikut ini.   

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Baca juga: Baca Webtoon Night of the Goblin Chapter 31 Bahasa Indonesia, Serangan Goblin Mulai Menguat!

Baca juga: Link If You Save An Immoral Beast Chapter 23 Bahasa Indonesia dan Spoiler Beserta Jadwal Rilisnya yang Makin Seru

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Rekap Manhwa Serena Chapter 70

Dalam Rekap Serena Bab 69, disorot pertemuan Serena dengan Eiser, teman masa kecilnya. Cerita selanjutnya berkisah tentang perkembangan perasaan Victor, sahabat Eiser yang berusaha melindungi Serena dari penipuan ayahnya.

Setelah ibu Serena meninggal, neneknya menjodohkan ayah Victor dengan Serena, yang membuat Serena merasa tertipu. Serena memutuskan menikahi ayah Victor dengan harapan bisa terus bersama Eiser. Namun, Victor yang kejam dan manipulatif membuat Serena menyadari kesalahannya.

Baca juga: Meresahkan! Link Baca The Return Of the Crazy Demon 106 Bahasa Indonesia English NPC Kembali Bikin Gara-Gara Sama Yi Zaha

Sumber:

UPDATE TERBARU