Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 217 Sub indonesia English RAW dan jadwal RIlisnya, Nerf Untuk Negara Lainnya

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 217 Sub indonesia English RAW dan jadwal RIlisnya, Nerf Untuk Negara Lainnya

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 217

Sera menceritakan kepada Grid bahwa Demon Lord telah menangkapnya dan memaksanya untuk bekerja untuknya. Dia mengatakan bahwa Demon Lord telah menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan pikirannya. Namun, dia akhirnya berhasil melarikan diri dengan bantuan dari beberapa teman yang dia buat di penjara.

Grid sangat marah ketika mendengar apa yang terjadi pada Sera. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Demon Lord atas apa yang telah dia lakukan. Kini dengan persaingan sengit antara Rusia dan Korea.


Namun dengan banyak usaha yang dilakukan Greed untuk mengajak Yura bergabung dengan Overgearednya akhirnya mereka mampu mengharumkan nama Korea kembali. Namun tentu saja kita masih harus melihat taktik Kraugel untuk membawa pulang piala kemenangan.

Pada chapter kali ini kita melihat kalau Greed bedagadang untuk membuat cheat penuh armor. Bisakah ia dan team kembali menjuarai babak kali ini? Ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: WOW! Baca Manhwa Overgeared 216 Bahasa Indonesia Greed Begadang Buat Bikin Cheat Armor Blacksmith

Baca juga: Lanjutan Komik Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia, Serena Merasa Tertipu dengan Eizer!

Baca juga: Link Baca Manhwa Murim RPG Simulation Chapter 104 Bahasa Indonesia Pertarungan Makin Seru, Jurus Andalan Tampil

Link Baca Overgeared Chapter 217 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 217 Sub indonesia English RAW dan jadwal RIlisnya. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU