Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Komik Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia, Serena Merasa Tertipu dengan Eizer!

Lanjutan Komik Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia, Serena Merasa Tertipu dengan Eizer!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Serena yang kini akan memauski chapter 70. Kisah yang ditampilkan ini begitu menawan dan membuat semuanya penasaran, simak lengkapnya pada pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Link Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 38 Sub Indo Kebanyakan Mikir, CEO Kwon Sijin Curi Start Duluan Dari Sungjae

Baca juga: Placebo Memories Chapter 9 RAW Bahasa Indonesia, Langsung Klik Link Baca Manhwa BL No Sensor Gratis Disini!

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Rekap Manhwa Serena Chapter 69

Dalam Rekap Serena Bab 69, disorot pertemuan Serena dengan Eiser, teman masa kecilnya. Cerita selanjutnya berkisah tentang perkembangan perasaan Victor, sahabat Eiser yang berusaha melindungi Serena dari penipuan ayahnya.

Setelah ibu Serena meninggal, neneknya menjodohkan ayah Victor dengan Serena, yang membuat Serena merasa tertipu. Serena memutuskan menikahi ayah Victor dengan harapan bisa terus bersama Eiser. Namun, Victor yang kejam dan manipulatif membuat Serena menyadari kesalahannya.

Eiser, saudara tiri Victor, menjadi bagian dari kelompok pemberontak yang bertujuan menjatuhkan monarki. Konflik timbul antara cinta Serena pada Eiser dan kesetiaannya pada suaminya yang kejam. Keseluruhan cerita menciptakan ketegangan dan drama yang melibatkan hubungan rumit antara karakter utama.

Baca juga: Solo! Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 172 Indonesia English Scan Ijin Hadapi Alice dan 003 Sendirian

Sumber:

UPDATE TERBARU