Monday 8th of July 2024
×

Baca Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia English Scan RAW Pertarungan Antar Sekte Makin Memanas

Baca Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia English Scan RAW Pertarungan Antar Sekte Makin Memanas

--

Spoiler Nano Machine Chapter 189

Di tengah pertarungan, Moongyu tiba-tiba mengingat masa lalunya. Dia ingat saat dia masih kecil dan dihina oleh orang-orang karena dia berasal dari keluarga miskin. Moongyu juga ingat saat dia bertemu dengan ilmuwan yang memberikannya nano machine.

Ingatan masa lalu Moongyu membuatnya semakin marah, dan dia menyerang Cheon Yeo-Woon dengan lebih ganas. Moongyu menggunakan teknik tinjunya yang paling kuat, dan Cheon Yeo-Woon terpental jauh. Cheon Yeo-Woon jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun lagi.

Moongyu berdiri di depan Cheon Yeo-Woon dan menatapnya dengan dingin. Dia berkata kepada Cheon Yeo-Woon bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya karena telah menghinanya dan keluarganya. Moongyu kemudian pergi, meninggalkan Cheon Yeo-Woon yang terluka di tanah.

Kali ini konspirasi antara pemimpin sekte demonic dna masuknya mata-mata dalam wilayah lain membuat kehebohan lantas bagaimana semua permasalah ini diselesaikan nantinya? 

Baca juga: Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 51-52 Bahasa Indonesia, Sakitnya Makin Parah Count Pingsan Lagi

Baca juga: Link Baca Can't Get Enough of You 26 Sub Indo Hadeh Taejun! Emang Paling Bener Sooeun Sama Pak Direktur

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain They All Live in the Little Lady's Garden Baca Update Chapter Lebih Cepat Dengan Klik di Sini

Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.


Sumber:

UPDATE TERBARU