Friday 5th of July 2024
×

Baca Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia English Scan RAW Pertarungan Antar Sekte Makin Memanas

Baca Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia English Scan RAW Pertarungan Antar Sekte Makin Memanas

--

Komikpedia - Yang mengikuti manhwa pasti sudah tak asing lagi dengan judul yang satu ini. Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia yang kami sampaikan di sini!

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Baca juga: Baca Manhwa Ulzzang Generation Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: RAW Baca Ulzzang Generation Chapter 25 Bahasa Indonesia Ngeri! Pembunuh Shin Minhee Ternyata adalah Anggota Gang

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Ulzzang Generation 26 Sub Indonesia Terbongkar Sifat Asli Para Anggota Gang yang Bikin Merinding

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama 한중월야, 현절무 ini bercerita tentang Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya, seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis. Kehidupan Cheon Yeo-Woon setelah aktivasi. Kisah perjalanan Cheon Yeo-Woon melewati Kultus Iblis dan naik menjadi seniman bela diri terbaik baru saja dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU