Saturday 5th of October 2024
×

RAW Manhua Unparalleled in the Online Gaming World [Remake] 17 Bahasa Indonesia Cek Langsung Link Baca Gratis di Sini

RAW Manhua Unparalleled in the Online Gaming World [Remake] 17 Bahasa Indonesia Cek Langsung  Link Baca Gratis di Sini

--

Manhua yang satu ini menjadi salah satu bacaan yang wajib banget kamu simak akrena selain ceritanya yang seru artnya juga bagus. Mengusung genre Action, Fantasy dan, Martial Arts kisahnya menjadi makin banyak diminati oleh penggemar komik online.

Manhua Unparalleled in the Online Gaming World [Remake] ini juga dikenal dengan beberapa judul diantaranya adalah 网游之天下无双【重制版】 dalam bahasa aslinya atau Wangyou Zhi Tianxia Wushuang (2023); Unrivaled In Online Game.

Sinopsis Unparalleled in the Online Gaming World [Remake]


Secara garis besar kisah dalam Unparalleled in the Online Gaming World [Remake] ini sendiri mengangkat cerita mengenai Lu Chen mengalami tes fisik permainan yang tidak normal, mengurangi keterlambatan saraf, dan kehilangan ingatannya sejak kemarin.

Sejak itu dia dikelilingi oleh lapisan misteri. Ketika dia membuka profesi khusus dan siap untuk kembali ke puncak, tetapi kecelakaan lain terjadi. Lantas aoa yang akan terjadi?

Baca juga: Baca Manhwa RAW Serena Chapter 69 Bahasa Indonesia, Serena Masih Abai dengan Perasaanya Sendiri!

Baca juga: Baca Manga Make The Exorcist Fall In Love Chapter 57 Bahasa Indonesia Gak Jadi Jualan Kue, Ada Banyak Jin yang Harus DIbasmi

Sumber:

UPDATE TERBARU