Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa RAW Serena Chapter 69 Bahasa Indonesia, Serena Masih Abai dengan Perasaanya Sendiri!

Baca Manhwa RAW Serena Chapter 69 Bahasa Indonesia, Serena Masih Abai dengan Perasaanya Sendiri!

--

KOMIK - Lanjutan komik manhwa berjudul Serena kini akan memasuki chapter 69. Kisah yang dihadirkan ini semakin menarik dan semakin membuat penaasaran dengan akhir kisahnya. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Link The Return of the Flowery Mountain Sect Chap 107-108 Indonesia English Scan, Sekte Mount Hua Berada di Ambang Kritis

Baca juga: Link Baca The World’s Best Engineer Chapter 125 Bahasa Indonesia English RAW Spoiler Akhir Keluarga Termez Bikin Nangis

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Rekap Manhwa Serena Chapter 68

Serena menghadiri pesta di Serenity Hotel dengan ibunya, merasa bosan dengan suasana yang dangkal. Di bab terakhir, dia memfokuskan perhatiannya pada Eris, tetapi Eris tiba-tiba menghilang.

Didorong emosi, Serena berbagi petualangan polosnya dan mencari pangeran misterius. Dalam balet emosional antara harapan dan kekecewaan, dia jatuh dan bertanya-tanya apakah pria misterius itu adalah pangeran impiannya.

Tumit sepatu yang salah tempat menjadi pengingat, dan Eris menawarkan Lansa sebagai kelemahan. Serena mendapatkan kembali artefak berharga dan bunga baru, merasakan detak jantungnya berdebar ketika Eris meletakkan sepatunya kembali ke lacinya.

Baca juga: GOAT! Baca How to Fight Chapter 216 - 217 Indonesia HD Apakah Hobin Bisa Selamat Dari Kebakaran Kapal di Tengah Laut?

Sumber:

UPDATE TERBARU