Monday 1st of July 2024
×

Komik Soul Land Donghua yang Mana? Berikut Link Baca Manhua Populer Gratis Bahasa Indonesia & English

Komik Soul Land Donghua yang Mana? Berikut Link Baca Manhua Populer Gratis Bahasa Indonesia & English

--

Manhua Soul Land memiliki genre aksi, petualangan, drama, fantasi, dan martial arts. Soul Land memiliki judul bahasa lainnya yaitu Douluo Dalu 5 - Rebirth of Tang San atau 斗罗大陆 5 重生唐三.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa My Husband Who Hates Me, Has Lost His Memories Full Chapter Bahasa Indonesia, Menikahi Orang yang Paling Dibenci


Baca juga: RAW Baca Manhwa Competition For Revival Chapter 48, Saling Membantu Meskipun Sulit Bertahan

Baca juga: Ao no Exorcist (Blue Exorcist) Chapter 148 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Kelimpungan Melawan Monster

Manhua Soul Land ini mengisahkan tentang utama bernama Tang San yang merupakan salah satu murid klan seni bela diri Sekte Tang yang paling bergengsi dan tak tertandingi dalam penggunaan senjata tersembunyi.

Dengan harapan yang tinggi, para tetua sekte percaya masa depannya akan cerah. Namun, Tang memilih untuk meninggalkan kehidupannya dengan mengorbankan pengetahuan sekte terlarang sehingga ia mendapatkan sebuah tindakan yang dapat dihukum mati.

Tang kemudian bereinkarnasi di Benua Douluo yang memiliki hukum kuat. Hal ini berhubungan dengan pertarungan menang dan kalah.

Setiap orang memiliki roh bawaan, beberapa di antaranya dapat dikembangkan dan diperkuat sehingga memberikan penggunanya berbagai keuntungan. Mereka yang terlahir dengan roh seperti itu dapat menjadi Master Roh yang merupakan sebuah profesi dan dianggap sebagai salah satu yang paling mulia di benua itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU