Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Mahoutsukai Rose No Sado Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Rose di Pulau Sado!

Sinopsis dan Link Baca Mahoutsukai Rose No Sado Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Rose di Pulau Sado!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah manga berjudul Mahoutsukai Rose No Sado Life yang kini bisa kalian nikmati kisahnya. Sebelum itu pastikan untuk simak sinopsis lengkapnya pada pembahasan dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Competition For Revival Chapter 48, Saling Membantu Meskipun Sulit Bertahan

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Ao no Exorcist (Blue Exorcist) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Anak Iblis Menyelesaikan Misi Ayahnya!

Mahoutsukai Rose no Sado Life (魔法使いロゼの佐渡ライフ) adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ominaeshi. Manga ini telah diadaptasi menjadi anime. Karya dari Ominaeshi, manga ini mengusung berbagai genre yakni seinan dan slice of life.

Manga ini juga memiliki judul lain 魔法使いロゼの佐渡ライフ, 魔法使萝世的佐渡求生记 dan The Sado Life of Rosé the Witch. Hingga kini manga tersebut masih dalam status gongoing dan masih akan terus berlanjut. Kalian yang penasaran, ikuti terus lengkapnya berikut ini.

Sinopsis Mahoutsukai Rose No Sado Life

Seorang penyihir muda dari Isekai, Rose tiba di Pulau Sado di Jepang modern. Di sana, dia bertemu Sana, seorang gadis desa di pulau itu. Karena tidak punya tempat tujuan, Rose memutuskan untuk tinggal bersama Sana, dan kehidupan sehari-hari yang penuh warna di Pulau Sado telah menantinya.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa BL Perfect Buddy Chapter 85 English Indonesia Sub No Sensor, Berjanji Untuk Setia

Sumber:

UPDATE TERBARU