Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Ao no Exorcist (Blue Exorcist) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Anak Iblis Menyelesaikan Misi Ayahnya!

Sinopsis dan Link Baca Ao no Exorcist (Blue Exorcist) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Anak Iblis Menyelesaikan Misi Ayahnya!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga berjudul Ao no Exorcist (Blue Exorcist) yang kini sudah bisa kalian baca. Namun sebelum itu, pastikan untuk menyimak informasi lengkapnya pada pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Salah satu komik Manga berjudul Ao no Exorcist juga memiliki judul lain Blue Exorcist. Komik manga ini mengusung berbagai genre, diantaranya adalah aksi, petualangan, komedi dan juga fantasi. Cerita yang dihadirkan dalam komik ini juga beragam, mengingat berbagai genre tersedia dalam komik ini.

Baca juga: RAW Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 151 Indonesia Sub dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Melawan Dewa Naga Emas

Baca juga: RAW Baca Manga Angel of the Golden Aura Chapter 24 Bahasa Indonesia, Harus Bisa Melindungi Reiju!

Dibuat oleh Katou Kazue dan diilustrasikan juga olehnya, membuat komik ini begitu menyatu dalam alur ceritanya. Hingga kini manga tersebut telah mendapatkan adaptasi menjadi animedan masih ongoing hingga sekarang.

Manga bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.

Sinopsis Manga Ao no Exorcist (Blue Exorcist) 

Bercerita tentang Dunia ini terdiri dari dua dimensi yang disatukan menjadi satu, seperti cermin. Yang pertama adalah dunia tempat manusia hidup, Assiah. Yang lainnya adalah dunia iblis, Gehenna. Biasanya, bepergian di antara keduanya, dan memang segala jenis kontak antara keduanya, tidak mungkin.

Baca juga: Baca Manhwa You, I’ll Raise You Into A Superstar! Chapter 11 RAW Bahasa Indonesia, Awal Mula Menjadi Aktris

Namun iblis dapat melewati dunia ini dengan memiliki apa pun yang ada di dalamnya. Setan, dewa setan, tetapi ada satu hal yang tidak ia miliki, dan itu adalah substansi di dunia manusia yang cukup kuat untuk menahannya!!

Sumber:

UPDATE TERBARU