Monday 8th of July 2024
×

TAMAT! Baca My Sister Is A Superstar Bahasa Indonesia Full Chapter 1-242 Kisah Seru Kakak Pemalas yang Nekat Jadi Bintang Pop

TAMAT! Baca My Sister Is A Superstar Bahasa Indonesia Full Chapter 1-242 Kisah Seru Kakak Pemalas yang Nekat Jadi Bintang Pop

--

Komikpedia - Cek langsung Link My Sister Is A Superstar Bahasa Indonesia Full Chapter yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin tau Link My Sister Is A Superstar Bahasa Indonesia Full Chapter dengan akses mudahnya di situs ini.


Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Full Chapter Bahasa Indonesia, Natsu dan Kawan-Kawan Kembali Berpetualang

Baca juga: Kecil-Kecil Cabe Rawit, Tempat Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 27 English Indonesia Sub

Baca juga: Rise From The Rubble Chapter 247 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Rencana Baru Penyerangan Zuo Fan

 "My Sister Is A SuperStar,"ini merupakan sebuah komik drama komedi yang menghibur . Kisahnya sendiri menyoroti genre, popularitasnya kita mengikuti kisah seorang kakak perempuan yang malas, menawan, dan kasar, yang secara mengejutkan tidak memiliki hubungan biologis dengan adiknya.

Bertekad untuk menjadi seorang superstar, dia menghadapi berbagai rintangan di sepanjang jalan. Untungnya, sang adik  memiliki sistem dan cheat yang dapat membantu menyingkirkan rintangan-rintangan tersebut.

Namun, keadaan berubah menjadi tak terduga ketika orang tua mereka meminta protagonis untuk menyelesaikan masalah status lajang adiknya, meskipun protagonis sendiri masih lajang. Merasa frustrasi, sang protagonis memprotes saran sistem untuk menjodohkan mereka, dan menegaskan perannya sebagai saudara yang melindungi.

Detail Manhua My Sister Is A SuperStar

  • Genre Komedi, Drama, Romance, Seinen, Slice of Life
  • Penulis 阅文漫画
  • Rilis 2021

Sebelum menyimak pembahasan selaanjutnya beirkut ini kami sajikan beberapa genre manhwa populer termasuk:

Romantis

Manhwa dengan fokus pada hubungan dan romansa.

Fantasi

Cerita dengan elemen dunia fantasi, sihir, atau makhluk mitologis.

Aksi dan Petualangan

Manhwa yang menonjolkan pertarungan, aksi, dan petualangan yang seru.

Drama

Cerita yang menyoroti konflik dan emosi karakter, seringkali dengan alur cerita yang mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU