Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Marriage Contract With Two Husbands 29 Bahasa Indonesia RAW, Plot Twist yang Bikin Kaget

 Link Baca Manhwa Marriage Contract With Two Husbands 29 Bahasa Indonesia RAW, Plot Twist yang Bikin Kaget

--

Informasi Manhwa Marriage Contract With Two Husbands

  • Rank: 1275th, it has 3.6K monthly / 3.7K total views.
  • Authors: 배스
  • Artists: 방수인
  • Genres: Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Comedy , Drama , Fantasy , Full Color , Romance
  • Original language: Korean
  • Translated language: Indonesian
  • Read direction: Top to Bottom
  • Original work: Ongoing
  • Upload status: Ongoing
  • Year of Release: 2023

Sinopsis Marriage Contract With Two Husbands

Marriage Contract With Two Husbands ini secara garis besar hadirkan kisah mengenai sosok Roselyn menikah dengan Grand Duke Melchior, ksatria pertama Kekaisaran.

Namun sayangnya Roselyn mengangnggap bahwa kemunculan sang Ksatria adalah pamrih karena gadis itu mirip dengan seseorang yang pernah hadir dalam hidupnya Melchior. Sejak saat itu Melchior menyelamatkan hidupnya, menyelamatkan keluarganya, melunasi utangnya, dan bahkan ingin menikah.


"Kamu terlihat seperti seseorang yang aku kenal." Cinta pertama Melchior, dikatakan mirip dengan RoselynKetika Roselyn depresi berpikir bahwa dia hanyalah cinta kedua yang mirip dengan cinta pertamanya, dia menerima Julian, yang terlihat persis seperti masa kecil suaminya, sebagai murid namun satu dan lain hal berjalan di luar kendali dan membuat hubungan ini makin rumit.

Manhwa tersebut update seminggu sekali dan memiliki jadwal tetap. Biasanya bisa mengalami kemunduran jika ada perbaikan dan alasan lainnya. Untuk membacanya kamu bisa menggunakan tautan di bawah ini!

Baca juga: Gas Aja, Jangan Malu-malu! Lanjut Baca Living as the Villain’s Stepmother Chapter 12 Bahasa Indonesia

Baca juga: Living as the Villain’s Stepmother Chapter 11 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duke Bikin Gemas Sendiri

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Living as the Villain’s Stepmother Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Jadi Ibu Tiri di Kerajaan

Link Baca Komik Marriage Contract With Two Husbands 29 Bahasa Indonesia

 

Dalam perilisan di Webtoon. Selain itu, kamu juga bisa nikmati dengan baca versi bahasa Inggris dengan kisahnya yang telah update di situs berikut: zinmanga.com/manga/marriage-contract-with-two-husbands/

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai Link Baca Komik Marriage Contract With Two Husbands 29 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga s dikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU