Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Living as the Villain’s Stepmother Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Jadi Ibu Tiri di Kerajaan

Sinopsis dan Link Baca Living as the Villain’s Stepmother Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Jadi Ibu Tiri di Kerajaan

--

KOMIK - Salah satu komik romance terbaru yang baru saja dirilis adalah komik berjudul Living as the Villain’s Stepmother. Mengusung kisah yang unik dna menarik, manhwa ini sudah banyak mendapatkan pembaca dari berbagai kalangan. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa yang berjudul Living as the Villain’s Stepmother, yang juga dikenal dengan judul alternatif 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.

Baca juga: Update Webtoon Muse on Fame Chapter 58 Bahasa Indonesia, Yeomyeong Menemukan Fakta Baru!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Backlight Chapter 14 RAW Bahasa Indonesia Seoin Panggil Yeongwoon ke Apartemennya

Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Sinopsis Living as the Villain’s Stepmother

Aku terbangun di novel yang sedang aku baca ketika oven tempatku memanggang roti meledak dan ayahku, seorang pelaku kekerasan dalam rumah tangga yang datang mengunjungiku, meninggal bersama saya.

"Aku... aku minta maaf. Bu... Bu. Oh, tidak sakit." Di dalam tubuh ibu tiri jahat 'Leella', yang menganiaya protagonis laki-laki 'Hirua' ketika dia masih muda, namun akhirnya dieksekusi oleh Hirua ketika dia kembali sebagai kaisar!

Baca juga: Baca Manhwa BL Our Sunny Days Season 2 Chapter 26 RAW Bahasa Indonesia Kisah yang Makin Seru dan Romantis Menanti

Sumber:

UPDATE TERBARU