Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manga Batsu Hare Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Wakou Ichiro Penuh Komedi!

Sinopsis dan Link Baca Manga Batsu Hare Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Wakou Ichiro Penuh Komedi!

--

KOMIK - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga berjudul Batsu Hare yang kini sudah bisa kalian baca dan simak dibawah yang sudah kami rangkumkan khusus untuk penggemar manga romance.  

Komik hadir dalam beragam jenis, seperti Manga, yang merupakan komik bergambar asal Jepang. Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah Batsu Hare. Manga ini hadir dengan alur yang seru.


Komik manga yang berjudul "Batsu Hare" ditulis oleh Inaba Minori dan diterbitkan pada tahun 2022. Saat ini, serial ini masih berlanjut (ongoing) dan termasuk dalam genre komedi, harem, mature, romance, dan adult. Judul aslinya dalam karakter Jepang adalah "ハツハレ."

Baca juga: Munculnya Entitas Baru, Spoiler Reddit & Link Baca Dark Gathering Chapter 58 English Scan Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Jungwon's Flowers Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Lagi Rame

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Batsu Hare

Cerita dimulai dengan protagonis, Wakou Ichiro, yang memutuskan untuk pulang kerja lebih awal untuk merayakan ulang tahun pernikahan bersama istrinya.

Tapi, ketika dia membuka pintu rumahnya… Dia menemukan istrinya selingkuh! Tidak lama setelah mengakhiri pernikahannya yang singkat, hidupnya berubah drastis lagi ketika tiba-tiba seorang wanita muncul di depannya … Maka dimulailah cerita baru, komedi yang bikin menusuk hati!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Disobey the Duke if You Dare Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Pembawa Sial Bersama Suami Posesifnya

Sumber:

UPDATE TERBARU