Monday 17th of June 2024
×

Link Baca Manhwa Jungwon's Flowers Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Lagi Rame

Link Baca Manhwa Jungwon's Flowers Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Lagi Rame

--

Komikpedia - Yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Jungwon's Flowers Bahasa Indonesia Full Chapter yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa Jungwon's Flowers yang dibuat oleh komikus bernama Haek Yeong ini bercerita tentang Seorang pemuda kaya yang bebas, Choi Hyungseo, membuka toko bunga dengan hati yang ringan.


Namun, ketika pekerjaannya menjadi lebih sibuk dari yang diharapkan, dia memutuskan untuk mempekerjakan seorang pekerja paruh waktu. Karena standar penampilannya yang tinggi, Hyungseo berulang kali gagal menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Dia akhirnya mempekerjakan Jungwon yang sesuai dengan seleranya, tapi ketika Hyungseo mencoba merayunya, dia menyadari bahwa Jungwon mudah tertidur saat mabuk dan mengajukan taruhan dengannya. Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 46 Bahasa Indonesia, Kok Berani Nantang? Sikat Hyunsung!

Baca juga: Memang Maniak Bertarung, Lanjutan Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 47 English Scan Indonesia

Baca juga: Helmut: The Forsaken Child Chapter 52 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Antar Kelompok Saling Serang

Jungwon's Flowers ditulis oleh Haeson. Kisahnya berpusat mengenai cerita Drama , Romance , Smut , Webtoons , Yaoi. Manhwa ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah 정원의 꽃; Flowers in the Garden.

Jikalau kamu suka manhwa BL yang seru dan art bagus maka ini wajib banget buat kamu baca. Yuk simak kisah serunya di sini ya karena kami sudah menyiapkan bahasan soal Jungwon's Flowers!

Sumber:

UPDATE TERBARU