Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Villain Unrivaled Bahasa Indonesia Full Chapter Manhwa Haek Yeong Terbangun Dalam Tubuh Musuh Bebuyutannya

Link Baca Villain Unrivaled Bahasa Indonesia Full Chapter Manhwa Haek Yeong Terbangun Dalam Tubuh Musuh Bebuyutannya

--

Baca juga: Lanjutan Webtoon Secret Recipe Chapter 15 Bahasa Indonesia, Penyelundupan Resep Kembali Dilakukan!

Baca juga: Selamat Berjuang HyeonWoo! Spoiler dan Link Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 95 English Scan Indonesia


Baca juga: Link Baca Dosanko Gyaru Is Mega Cutei 108 Sub Indonesia Natsukawa Tsubasa dan Fuyuki Minami Sukses Bikin Gemas

Sinopsis Manhwa Villain Unrivaled

Manhwa Villain Unrivaled yang dibuat oleh komikus bernama Haek Yeong ini bercerita tentang Ketika saya bangun, saya menjadi penjahat dari novel seni bela diri! Tetapi tubuh yang saya miliki kebetulan adalah karakter tambahan dari penjahat yang membawa bencana?

Hyuk Ryeon-Un yang merupakan Putra keempat Sekte Setan sekaligus Pemimpin, Bajingan, playboy, memiliki teknik bertarung yang lemah dan temperamen yang buruk.

Hyuk Ryeon-Un, penjahat tidak penting dari tuan muda sekte iblis yang mati dengan satu tebasan oleh karakter utama dalam novel! Dia tidak punya pilihan selain menjadi lebih kuat untuk bertahan hidup dari karakter utama.

"Sial. Tokoh utama atau apapun. Aku akan menghancurkan semuanya!”

Kisah bertahan hidup yang mengerikan dari seni bela diri dari penjahat yang tidak berguna yang akan melakukan apa pun! Ikuti kisah serunya di sini!

Link Baca Villain Unrivaled Bahasa Indonesia Full Chapter

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: komikindo.tv/komik/998756-villain-unrivaled/

Sekian update mengenai informasi soal Villain Unrivaled. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU